Rabu, 23 April 2014 - 15:42:37 WIB
Pejabat Eselon 3 KORPRI dilantik

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Nasional (DPN) KORPRI Tasdik Kinanto melantik tiga pejabat eselon 3 DPN KORPRI di ruang Sriwijaya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Jumat (13/09). Pelantikan tersebut merupakan hasil mutasi setelah tiga tahun menjabat.

Para pejabat yang dilantik adalah Sutanto Heru Jatmiko sebagai Kabag Ortala, Wartono sebagai Kabag Humas, dan Khaidir Azmi  sebagai Kabag Tata Usaha.

Dalam kesempatan itu, Tasdik Kinanto menyampaikan agar para pejabat yang dilantik sanggup melaksanakan segala tugas yang diberikan, bukan hanya kepada pimpinan, tetapi kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Mutasi adalah hal yang biasa, serta merta untuk pengkayaan terhadap pengetahuan dan wawasan untuk berkembang,” ujarnya.

Mutasi terhadap tiga pejabat yang sudah melaksanakan jabatan terdahulu selama tiga tahun, ditujukan agar para pejabat tersebut mendapat penyegaran dan menghilangkan kejenuhan. Dengan demikian kinerjanya dapat lebih baik lagi, serta tidak menutup kemungkinan dapat dipromosikan pada jabatan yang lebih tinggi. “Dituntut komitmen yang tinggi untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, juga yang terutama setia dan taat pada negara,” ujarnya. (bby/HUMAS MENPANRB)



Berita Terkait #

Apycom jQuery Menus