Tupoksi Sekretariat
  1. Pengkoordinasian penyusunan program dan penyelenggaraan tugas-tugas/kegiatan bidang secara terpadu.
  2. Pelaksanaan dan pengelolaan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, barang inventaris, peralatan, perlengkapan, pemeliharaan, rumah tangga, perpustakaan, penataaan arsip dan dokumentasi serta organisasi dan tata kelola laksana.
  3. Pengkoordinasian, pembinaan dan pengawasan penyusunan rencana strategis jangka pendek dan jangka panjang serta pengkajian dan evaluasi secara berkala.
  4. Pengumpulan dan pengelolaan data serta penyusunan laporan pelaksanaan program dan kegiatan.
  5. Pengkoordinasian penyusunan rencana anggaran yang bersumber dari APBK, APBA, APBN, bantuan pinjaman atau hibah luar negeri.
  6. Pengkoordinasian, pengawasan dan pengendalian serta evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan.
  7. Pelaksanaan penyiapan data, informasi dan hubungan masyarakat.
  8. Pengelolaan administrasi keuangan.
  9. Pembinaan, pengawasan dan pengkoordinasian penyusunan laporan akuntabilitas kinerja Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelaporan.
  10. Pelaksanaan tugas-tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan sesuai dengan bidang tugasnya.

Untuk menyelenggarakan tugasnya Sekretariat dibantu oleh:

  1. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, mempunyai tugas melakukan urusan ketatausahaan, rumah tangga, data dan informasi, barang inventaris, aset, perlengkapan, peralatan, pemeliharaan, perpustakaan, kepegawaian, organisasi, ketatalaksanaan, hukum dan perundang-undangan, pelaksanaan hubungan masyarakat dan protokoler.
  2. Sub Bagian Program dan Pelaporan, mempunyai tugs melakukan penyiapan bahan dan penyusunan program kerja tahunan jangka menengah dan jangka panjang, rencana anggaran yang bersumber dari APBK, APBA, APBN, bantuan pinjaman atau hibah luar negeri, rencana strategis, melakukan penelitian, pengkajian, pengembangan data, informasi, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan serta penyusunan laporan akuntabilitas kinerja Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.
  3. Sub Bagian Keuanganmempunyai tugas melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan, verifikasi, perbendaharaan, pembukuan, pelaporan realisasi fisik serta pengelolaan pelayanan administrasi keuangan seluruh bidang di lingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Apycom jQuery Menus